Pakan Ayam Bangkok Aduan untuk Kesehatan

Wednesday, October 26, 2016

Pakan Ayam Bangkok Aduan untuk Kesehatan,  berdasarkan pengalaman dari seseorang pecinta sabung ayam asli asal thailand yang sedang melolohkan beberapa kepal “makanan” ke mulut ayam bangkok aduan yang dari postur bentuk kaki dan bulunya tampak dari jenis – jenis ayam berumuran. Saat itu kami tidak dapat mengetahui resep apa yang diberikan kepada ayam tersebut sehingga ayam bangkok aduan mereka tetap segar dan kuat .

Pakan Ayam Bangkok Aduan untuk Kesehatan
Pada kesempatan lain ada orang tua mantan pemain sabung ayam dari HAT YAI bertemu dengan saya di Nakhon Ratchasima airport tanpa sengaja juga melakukan rawatan yg sama untuk ayam -ayam  bangkok aduan kesayangannya terutama dalam kondisi ngurak bulu, saat di jadikan  pacek, dan saat butuh rawatan special pengembali semangat usai melakukan adu  dan latihan fisik berat.

Bahkan ada mantan pemain sabung ayam  juga,  seniman ayam aduan menambahkan khasiat-khasiat  makanan itu untuk ayam bangkok kita: jika di berikan rutin (pagi) sebagai sarapan tunggal dan sore makan pokok biasa tertakar. Baik untuk menyimpan power dan menstabilkan kondisi fisik non fisik ,baik untuk antibodi dan anti biotik alami dan dapat lebih memperpanjang umur (ayam jadi fit sehat karna fisik dan batinnya seimbang, tenang, tentam adem ayem. begituu kira2 weekeeekeee).

Makanan tambahan tersebut itu adalah sebagai berikut: BAWANG PUTIH,KEDELAI YG SUDAH DI RENDAM SEHARIAN,MINYAK JAITUN/olive oil dan BROKOLI (tidak ada takaran, di perkirakan secukupnya untu di berikan kepada ayam  bangkok aduan kita) semua bahan di campur mentah di blender/di tumbuk,trus di kepal – kepalkan dan di dimasukkan ke dalam ayam bangkok anda, 1 (Satu)  sendok makan full untuk 1 ayam (jika ada sisa, dapat disimpan di dalam kulkas dan dapat diberikan kembali kepada ayam kita besok harinya ),   pemberian dapat di berikan pagi hari untuk sarapan.

Semoga bermanfaat.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga