Jamu Untuk Ayam Bangkok Aduan Sebelum Diadu

Saturday, October 29, 2016

Jamu Untuk Ayam Bangkok Aduan Sebelum Diadu ada berbagai macam seperti Telur Ayam dan Daging Kambing,  Obat-Obatan Multivitamin, Minuman Energi yang bertujuan agar ayam aduan menjadi kuat dan dapat dikatakan sebagai obat kuat buat ayam saat akan diadu. Dalam pertandingan adu ayam ditargetkan pertarungan dapat berlangsung selama 5 ronde sehingga membutuhkan energi yang cukup besar, jika tidak di imbangi dengan stamina yang kuat, maka akan mengakibatkan ayam aduan mengalami keletihan dan mengalami kekalahan dengan ayam yang memiliki stamina yang lebih kuat.

Jamu Untuk Ayam Bangkok Aduan Sebelum Diadu
Cara merawat ayam aduan dalam meberikan jamu sebelum diadu  akan di urai di bawah ini.

1. Telur Ayam
Telur ayam merupakan salah satu jamu yang dapat memberikan stamina lebih kepada ayam aduan, Pemberian telur Jamu ayam  sebagai makanan ayam bangkok aduan merupakan hal yang terpenting dalam melakukan perawatan ayam aduan sehari-hari sempai menjelang 3 hari dalam peraduan. Sebagai informasi bahwa Kuning telor terbukti mampu meningkatkan gairah, semangat atau libido, karena mengandung kolesterol untuk libido. Cara pemberian telur bisa dengan mentahan atau dengan yang setengah matang, jika ayam bangkok aduan tidak ingin memakannya anda dapat memberikan dengan cara di cekokin dan pabila anda mengalami kesulitan dalam memberikan telur anda dapat memasaknya tetapi tidak terlalu matang dan jangan memasak telurdengan cara digoreng. Telur yang dimasak  terlalu matang akan mengakibatkan hilangnya zat penambah semangat/libido.

2. Daging Kambing
Daging kambing merupakan jenis daging yang mengandung zat untuk meningkatkan tenaga dan gairah, kekuatan dan stamina pada ayam tersebut. Ayam Bangkok Aduan yang sudah terbiasa diberikan akan memiliki gairah tinggi dalam bertarung, lebih bergairah dalam melakukan penyerangan, pukulannya akan lebih kuatdan lebih galak serta dalam gigitannya.

Daging biasanya diberikan satu minggu menjelang tarung, hingga satu hari sebelum tarung. Cara memberikan daging tersebut dengan cara di iris sebesar jepol jari,lalu di cintang secara halus tetapi usahakan jangan sampai terputus untuk mempermudah anda dalam memberikan makan daging kambing kepada ayam bangkok aduan anda. Sedangkan di iris kecil-kecil dengan tujuan akan lebih mudah untuk dicerna oleh ayam aduan tersebut.

3. Obat-Obatan Multivitamin
Obat multivitamin yang biasa diberikan kepada ayam bangkok aduan merupakan obat-obat mulitvitamin pada hemoviton, fatigon dan lainnya yang diracik dan yang di buat untuk Ayam Bangkok Aduan anda. Apabila multivitamin tersebut tidak mengandung bahan ginseng maka multivitamin hanya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dalam mengelolah makan sert ditambah sedikit penambah semangat .

4. Minuman Energi
Minuman energi Extra joss dan kratingdaeng diberikan sebagai obat kuat atau jamu untuk ayam laga. Yaitu, mencampurkan minuman energi dengan air minum untuk ayam aduan. Ayam aduan diberikan kepada ayam pada saat istirahat atau diberikan pada saat ronde-ronde terakhir agar ayam bangkok aduan tidak terlihat lelah dan tetap semangat dalam bertanding.. Tetapi (sekedar berita beredar) pada peraturan sabung ayam di Thailand, bahan-bahan perangsang hormon atau perangsang stamina di larang digunakan di arena laga resmi di Thailand. Tidak diketahui apakah minuman energi extrajoss atau kratingdaeng ini termasuk yang dilarang atau tidak.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga