Manfaat Buah Tomat Untuk Ayam Adu

Sunday, April 3, 2016

Buah Tomat sangat berguna untuk manusia, jika di komsumi manusia akan memperolah manfaat di antaranya mengobati gusi berdarah, mengobati sakit perut dan menghaluskan wajah. Dari kebutuhan vitamin yang diberika buah tomat kepada manusia
Manfaat Buah Tomat Untuk Ayam Adu
Keisitimewaan lain buah tomat adalah tinginya kandungan likopen. Selain memberikan warna merah pada buah tomat, likopen terbukti efektif sebagai zat antioksidan. Likopen juga dapat menurunkan risiko terkena kanker, terutama kanker prostat, lambung, tenggorokan dan usus besar.

Kandungan asam klorogenat dan asam p-kumarat di dalam tomat mampu melemahkan zat nitrosamin penyebab kanker.  Kandungan lain yang terdapat dari tomat adalah kaya akan vitamin A, vitamin C, mineral, serat dan zat fitonutrien, yang semua itu sangat menyehatkan tubuh.

Berdasarkan referensi artikel panji ternyata buah tomat juga dapat berguna bagi ayam adu, menurut analisa adalah tomat dapat memanjangkan nafas ayam disamping itu juga dapat untuk merubah warna pada wajah ayam, jika wajah ayam berubah menjadi merah itu bertanda bahwa ayam sangat sehat. tomat daapt di berikan pada saat persiapan ayam akan diadu dengan lawan tanding.
 
Nonton Anime Baca Komik Short Url Forum Indo Manga